Tuesday, August 2, 2011

Cara membedakan parfum original dengan parfum yang lain

(Parfum-original-batam.blogspot.com)

Cara membedakan parfum original dan parfum yang palsu

Jika anda mencoba untuk mencari cara membedakan parfum yang asli/ original dengan parfum yang palsu, saya rasa akan banyak muncul di web cara-cara yang berbeda, dari yang memiliki pengalaman sendiri, ataupun referensi-referensi dari luar. Nah, klo saya, yang pastinya dari pengalaman dan juga referensi-referensi luar... hehehe..

Tanpa panjang lebar, mari kita lihat cara membedakannya:

1. Semua parfum original pasti menggunakan Dus/Kotak dan juga botolnya toh? Dan di sinilah cara membedakan apakah parfum yang anda beli original apa tidak, kotak/ dus/ botol ini sangat penting untuk membedakan apakah ini asli atau tidak, Anda coba lihat Nomor seri yang tertera bagian bawah dus dan juga botol, nah.. klo parfum yang asli nomornya itu pasti sama, dan klo parfum yang tidak asli alias. KW, pasti berbeda ! Namun cara seperti ini juga tidak selalu bisa digunakan, karena ada parfum - parfum merek tertentu yang tidak memakai kode, namun itu mah sebagian kecil parfum saja.

2. Coba lihat kondisi botol. Biasanya klo botol parfum yang original kualitasnya sangatlah berbeda dengan botol parfum yang palsu, cara membedakan biasanya sih botol parfum yang palsu itu ga semulus parfum yang asli.

3. Sekarang coba anda lihat dus/ kotaknya, nah.. di sini ada perbedaan antara parfum yang asli dan parfum yang palsu. Klo anda lihat secara seksama, terdapat perbedaan warna antara parfum yang asli dan parfum yang palsu, biasanya parfum yang palsu lebih hitam, atau lebih gelap, karena merupakan hasil dari foto copy/ pun print tinta yang tidak berkualitas, sedangkan klo parfum yang asli, pasti warnanya sangat cantik, lebih cerah dari parfum yang palsu/ kw dah pokoknya.

Mungkin itu saja referensi dan pengalaman dari saya (parfum-original-batam.blogspot.com). Semoga tulisan ini bisa dengan mudah dimengerti dan dijadikan pengetahuan agar tidak gampang tertipu oleh pedagang-pedagang yang kurang jujur yah. Klo anda takut kena tipu, anda bisa beli saja langsung sama saya S'lo (Original Author of parfum-original-batam.blogspot.com) di 08566526175, SAYA JAMIN ASLI, ORIGINAL NO KW, NO REJECT, JAMIN UANG ANDA KEMBALI 100% KLO GA ORI !

Demikian Salam Terimakasih !

GBU

0 comments:

Post a Comment