Friday, August 5, 2011

Tips/ Cara memilih parfum yang sesuai dan cocok !

Parfum-original-batam.blogspot.com

Cara memilih parfum yg sesuai dan cocok !

Mungkin di dalam pikiran kita semua yang baru mau memakai parfum, pasti muncul keinginan untuk membeli parfum yang cocok dan sesuai, soalnya klo salah beli parfum, pasti rugi deh. Soalnya parfum kan bukannya murah, dan ga mungkin donk kita beli yang palsu ataupun KW, mending beli deodorant aja klo pake parfum yang palsu ataupun KW, seriously !

So, tips memilih parfum yang sesuai sangat anda butuhkan, bukan? Disini saya hanya akan sekedar share ke teman-teman, jadi semuanya kembali lagi ke kita masing-masing mau menggunakan tips ini apa tidak, yah.. semoga bermanfaat yah bagi teman-teman yang lagi ingin cari parfum yang cocok !

1. Coba pergi ke toko parfum ! (So pasti donk ! Masa ga ke toko parfum?)

Jika anda benar-benar baru dalam dunia parfum, sebaiknya anda tanya dulu kepada pegawai parfum yang wangi dan bagus apa, terus berikan ciri-ciri aroma yang anda inginkan ! "misal, jangan terlalu tajam baunya, agak ringan baunya, atau yang pekat baunya, ataupun yang tahan lama baunya !" Saya yakin pasti pegawainya dengan senang hati memberikan pilihan-pilihan parfum yang sesuai dengan keinginan anda !

2. Sebenarnya tipsnya ga panjang-panjang, intinya adalah parfum yang anda beli, harus yang anda sukai !

Seperti judul di atas, jelas donk parfum yang anda beli harus yang anda sukai, masakan kita mau beli parfum yang tidak kita sukai, hahaha.. kan lucu.. kecuali klo anda tidak memiliki kemampuan untuk membedakan wewangian, anda mending tanya saja parfum yang biasa banyak orang pakai, dan juga kasih budget ke orangnya, misal parfum sekitar 300an, 1 jutaan (klo anda orang yang kaya yang sedang melihat blog ini)

3. Jangan cium terlalu banyak parfum, 4-5 parfum cukup

Mengapa? Karena anda bakal kebingungan memilih parfum.. percaya deh.. hati pengennya ini, ataupun yang ini, atau yang ini aja deh.. hahaha.. itu alasannya.. bukan karena penciuman anda bakal bosan, tapi karena psikis anda yang akan terganggu.. hahaha.. :p sip? Jangan banyak maunya yah !

4. Kata blog sebelah sih, belanja di siang hari

Katanya penciuman kita akan lebih tajam, tapi saya rasa enggak juga koq, keilmiahannya tidak bisa terbuktikan, mungkin hanya karena pengalaman.. hahaha.. ^ ^ Soalnya saya sendiri juga kuliah kedokteran di batam, bukan jurusan keparfuman. Hahaha.. tapi mungkin bisa di pertimbangkan juga !

Mungkin sekian dulu, dari saya (Slo, 08566526175)

Salam Parfum-original-batam.blogspot.com

2 comments:

Anonymous said...

Terima kasih infonya gan.
Lumayan buat nambah elmu.

Gema Parfum
Tips memilih parfum yang tahan lama.


--------------

Unknown said...

Kalo parfum chanel no 5 itu untuk cwo apa cwe?
hmmnm kalo parfum cwo yg tahan lama baunya itu mer apa ya?

Post a Comment